Daihatsu HiMax : Jagoan di Jalan Sempit

Daihatsu HiMax - Mobil niaga Tanah Air bakal kembali kedatangan tamu baru dikelas mobil pickup, Gunakan mesin 1 liter, Daihatsu Hi-max bakal menyasar pasar niaga menengah kebawah, Untuk banderol harga Daihatsu memberikan keringanan untuk mobil barunya yakni mulai Rp 93 sampai Rp 103 jutaan.

gambar daihatsu himax

Kendati memiliki mesin hanya 1 liter, namun Daihatsu lebih mengoptimalkan tenaga bawah yang lebih diprioritaskan jadi untuk hentakan awal sudah dapat dipastikan memiliki tenaga lebih, namun untuk putaran mesin tinggi mobil ini memang sedikit memiliki kekurangan tenaga.

Secara resmi HiMax dirils dan akan membidik pasar Niaga maka harga yang diterapkannyapun pihak Daihatsu tidak asal menentukan harga, mengingat dari pengalaman penjualan Gran Max dimana 80 persen lebih konsumen paling banyak membelinya melalui proses kredit. Nah dari pengalaman penjualan tersebut Daihatsu ingin mendulang kesuksesanya untuk Produk barunya ini.
Dengan menggendong mesin lebih kecil dari Gran Max mobil ini memang tidak lebih mahal dari banderol sang kaka, dengan harga ini pihak marketing Daihatsu sudah sangat menempatkan harga tersebut untuk pasar yang terbilang masih ramai dikelas mobil pickup dengan mesin kecil.

Difungsikan sebagai mobil barang atau mobil angkut daihatsu telah menerapkan mesin yang digunakannya sudah sangat efisien untuk urusan konsumsi bahan bakar, dengan mengadopsi mesin yang sama seperti Ayla dengan kode 1KR-DE DOHC, maka konsumsi bahan bakar BBM Hi-Max lebih hemat dibanding dengan sang kaka Gran Max.

Kunjungi Juga : www.ayodolenrek.com

Ukuran bak Daihatsu Hi-Max terbaru

Untuk Ukuran keseluruhan Hi-Max memiliki panjang 3.395 mm, tinggi 1.770 mm dan lebar 1.475 mm, dimensi ini tebilang hampir sama dengan Suzuki futura atau Mitsubhisi T120SS, Untuk dimensi Gerobak Hi-Max ini memiliki ukuran tinggi 285 mm, panjang 1.935 dan lebar 1.395 mm, cukup lumayan besar untuk mobil angkut dengan dimensi tersebut.

Lantas berapakah Spesifikasi mesin Hi-max ini, menurut yang dijabarkan pihak marketing Hi-Max memiliki besaran tenaga total hingga 56 Tk yang didapat pada putaran mesin 5.000 rpm, sedangkan torsi hi-Max didapat pada angka 8,7 didapat pada putaran 4.000 rpm, dengan tenaga tersebut dan daya angkut yang setara mobil pick up pada umumnya, mungkin mobil ini bisa jadi salah satu pilihan dalam menunjang wirausaha yang kita bangun, terutama yang baru merintis usaha yang bergerak dibidang perdagangan.

Dimensi Daihatsu Himax

Panjang x Lebar x Tinggi = 3,395 x 1,475 x 1,770 mm
Ground Clearance atau jarak teredndah : 160 mm
Jarak antar ban atau Sumbu Roda : 1900 mm
Turning Radius atau rasio putar 4,0 Meter
Dimensi ukuran bak daihatsu himax
Panjang x Lebar x Tinggi 1,935 X 1,395 X 285 mm
Jarak Bak dengan tanah 680 mm

Spesifikasi mesin Daihatsu Himax

Type mesin 1KR DE DOHC
Kapasitas Mesin 1,000 cc
kapasitas torsi (kg.m/rpm)  8,7 / 4000
Tenaga (PS/rpm) 57 / 5000

Harga Daihatsu Himax OTR Jakarta

1. type Standar (one way dec,  Audio & 1 DIN) Rp 95,3 juta
2. type AC + PS (Power Steering, Air Conditioner, & Sliding Driver Seat) Rp 103,3 juta

Harga di atas untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, untuk anda yang berada di kota Balikpapan dan sekitarnya  maka akan naik sedikit dari harga Jakarta.

Informasi lebih lengkap hubungi : Susanto, Sales Marketing Daihatsu Balikpapan, 0853 453 1 9896, Email : susanto187@gmail.com

sumber : kancapos

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.