Dealer Resmi Daihatsu Balikpapan

Dealer Daihatsu Balikpapan - PT. Serba Mulia Auto adalah Dealer Resmi Daihatsu Balikpapan, beralamatkan di Jl. Mayjend. Sutoyo No. 09 Gunung Malang, Balikpapan 76113, Kalimantan Timur. Sebagai Dealer Resmi yang bertugas sebagai tangan distribusi dari produsen kepada konsumen, PT. Serba Mulia Auto memiliki kantor yang representative, showroom yang luas, bengkel dengan peralatan modern beserta mekanik yang terlatih dan menyediakan spare part  mobil Daihatsu yang original.
Daihatsu Bpn
Kantor Daihatsu Balikpapan

Parkir Kantor Daihatsu Bpn
Parkir yang luas di Daihatsu balikpapan
Dalam memasarkan produk-produk Daihatsu di seluruh wilayah Kalimantan Timur pada umumnya atau Balikpapan dan sekitarnya, Dealer Daihatsu Balikpapan menggunakan tenaga-tenaga Marketing yang terlatih dan sudah cukup pengalaman.

Untuk menarik minat beli masayarakat, Daihatsu Balikpapan melayani penjualan tunai dan penjualan secara kredit. Penjualan tunai dengan harga menarik ditambah dengan hadiah dan diskon atau cash back. Sedangkan penjualan kredit, Daihatsu Balikpapan memberikan DP (down payment) dan cicilan ringan sesuai dengan tenor kredit yang dipilih.

Mobil Daihatsu, Ready Stok

Sebagai Dealer Resmi, Daihatsu Balikpapan menyediakan mobil-mobil pabrikan Daihatsu yang langsung dikirim dari pabrik mobil di Jakarta. Mobil-mobil yang tersedia (ready stok) yang siap dipasarkan adalah :

  1. Daihatsu Ayla
  2. Daihatsu Xenia
  3. Daihatsu Terios
  4. Daihatsu Sigra
  5. Daihatsu Sirion
  6. Daihatsu Granmax Mini Bus (MB)
  7. Daihatsu Granmax Pick Up (PU)
  8. Daihatsu Luxio
  9. Daihatsu Copen

Daftar Harga Daihatsu Balikpapan

Daihatsu Balikpapan menyediakan mobil-mobil Daihatsu dengan harga yang menarik dan terjangkau oleh masyarakat, harga mobil Dealer Daihatsu Balikpapan seperti terlihat pada gambar dibawah ini.

Daftar Harga Daihatsu Balikpapan
Daftar Harga Daihatsu Balikpapan
Daftar Harga Daihatsu Balikpapan

Harga mobil Daihatsu Balikapapan diatas sewaktu-waktu dapat berubah, sehingga untuk mendapatkan informasi harga mobil Daihatsu dan simulasi kredit yang terbaru atau update lebih baik anda menghubungi  : Susanto, Sales Marketing, 0853 4531 9896.

Simulasi Kredit, DP, Tenor dan Angsuran

Dealer Daihatsu Balikpapan  melayani penjualan cash dan credit. Berikut adalah simulasi kredit  mobil Daihatsu Balikapapn dari masing-masing produk Daihatsu.
  1. Simulasi Kredit Daihatsu Ayla
  2. Simulasi Kredit Daihatsu Xenia
  3. Simulasi Kredit Daihatsu Terios
  4. Simulasi Kredit Daihatsu Sigra
  5. Simulasi Kredit Daihatsu Sirion
  6. Simulasi Kredit Daihatsu Granmax Mini Bus (MB)
  7. Simulasi Kredit Daihatsu Granmax Pick Up (PU)
  8. Simulasi Kredit Daihatsu Luxio

Karena harga mobil Daihatsu Balikapapan sewaktu-waktu dapat berubah, jika harga mobil berubah maka simulasi kreditnya juga berubah, maka untuk mendapatkan informasi harga, simulasi kredit, paket promo, diskon dan cashback terbaru silahkan hubungi : Susanto, Sales Marketing, 0853 4531 9896.

Daihatsu Sahabatku ..

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.