Testimoni : Bukti Kepuasan Pelanggan Daihatsu

Pengertian Testimoni (yang Dimaksud Testimoni). Testimoni dalam kamus besar bahasa Indonesia berarti kesaksian. Jadi iklan testimoni adalah iklan yang memberikan kesaksian konsumen terhadap suatu produk barang atau jasa.
gambar testimoni
Kami sebagai penjual mobil pabrikan Daihatsu menyampaikan beberapa testimoni dari pelanggan Daihatsu sebagai bahan rujukan tentang pelayanan yang memuaskan dari dealer-dealer Daihatsu yang tersebar di seluruh Indonesia. Karena anda adalah “Sahabat Daihatsu

Malik dan Nur Fajar Wati

Anniversary Present from DAIHATSU”

gambar malik
Malik dan Istri
Selamat pagi,
Nama saya Malik. Saya baru saja melakukan pembelian sebuah mobil di Daihatsu Lampung yaitu Mobil Ayla berwarna merah

Ini adalah kali pertama bagi saya dan istri membeli mobil di Daihatsu dan ini adalah mobil pertama kami. Saya dan istri mempercayakan pilihan kami pada Daihatsu, sebab kami dibantu oleh pak Ariyanto, salah satu Sales Daihatsu Lampung.

Pak Ariyanto datang langsung kerumah saya untuk memberikan penjelasan detai mengenai mobil yang akan kami beli, juga sekaligus menjawab pertanyaan-pertanyaan tentang mobil yang saya dan istri tanyakan maklumlah, saya dan istri awam menyangkut spesifikasi mobil jadi banyak sekali yang kami diskusikan.

Tapi untunglah pak Ariyanto benar-benar membantu menjelaskan samapai saya dan istri paham. Saya sangat salut pada Ariyanto yang bersedia mengunjungi saya di rumah meskipun pada malam hari, yang saya tau betul bukan jam kerja. Pak ariyanto membawa serta istri dan anaknya pada malam itu yang membuat suasana lebih kekeluargaan.

Pihak Daihatsu menjanjikan pada saya kalau mobil saya akan ready pada tanggal 25 Agustus. Tapi, pada hari yang ditentukan, pihak Daihatsu mengonfirmasikan bahwa mobil pesanan saya belum ready dan masih harus menunggu. Saya dan istri lumayan kecewa atas hal ini

Sorenya, sekitar pukul 18.00 selepas maghrib, rumah saya mendapatkan kunjungan dari beberapa perwakilan Daihatsu Lampung yang mengantarkan mobil pesanan saya dan juga memberikan kejutan untuk saya dan istri.

Kebetulan tanggal 25 Agustus ini adalah ulang tahun pernikahan saya dan istri. Perwakilan dari Daihatsu Lampung membawakan kami kue tart dengan lilin angka tujuh untuk saya dan istri dan ikut merayakan hari ulang tahun pernikahan kami.

Selain tart, pihak Daihatsu juga memberikan kami kado. Saya dan istri sangat terharu, istri saya malah sampai mengangis mendapat kejutan dari Daihatsu. Kami merasa Daihatsu sangat peduli pada customernya. Sangat jarang ada perusahaan yang benar-benar care seperti ini, saya merasa sangat puas dan saya harap Daihatsu akan terus maju lagi.

Terima kasih banyak Daihatsu atas best present for my wedding anniversary.

Bukan hanya atas kejutan dan kadonya, bagi saya dan istri hadiah teristimewa dan terbaik yang telah dibberikan Daihatsu oleh kami adalah kekerabatan dan juga kepedulian serta pelayanan yang terbaik . Daihatsu lampung telah membuktikan pada saya bahwa “Sahabat Daihatsu” bukan hanya sekedar sapaan bagi para customer saja, tapi Daihatsu Lampung telah berhasil merealisasikan sapaan itu dalam bentuk dan tindakan nyata.

Paul (Personil Band T-Five)

Saya Paul dari Jakarta, walaupun saya bukan customer Tunas Daihatsu, tetapi sejak pertama kesana sangat meninggalkan kesan yang baik terutama Pak Arief yang sangat membantu masalah saya. Memang benar bila di Bandung orangnya ramah dan “someah”.

gambar paul
Paul T-Five

Kebetulan pada saat di Bandung mobil saya terkena kemalingan, kaca kiri saya pecah. Lalu pada saat itu saya langsung ke Tunas Daihatsu Soekarno-Hatta. Tanpa waktu lama Pak Arief dan timnya membantu mobil saya yang pecah, karena pada waktu itu juga saya harus ke Jakarta secepatnya.

Saya dilayani dengan baik oleh karyawan bengkel, diberi snack dan minuman. Mereka pun mengajak ngobrol dengan hangat seperti keluarga sendiri.

Terima Kasih Tunas Daihatsu Soekarno Hatta, You’re The Best!

Saya bahkan tidak sungkan mempromosikan dan memposting di Instagram dan Path saya.

Demikian beberapa testimoni pelanggan Daihatsu, Kami Daihatsu Balikpapan akan melayani anda, para Sahabat Daihatsu dengan baik dan memuaskan.

gambar susanto
Susanto : Sales Representative Daihatsu

Untuk Informasi Produk Daihatsu hubungi Susanto.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.