Daihatsu Sigra, Mobil Dengan Biaya Perawatan Terjangkau

Perawatan Mobil - Beberapa pertimbangan seseorang dalam memiliki atau membeli mobil baru adalah kemudahan mendapatkan spare part, ketersediaan bengkel resmi dan biaya perawatan mobil yang terjangkau. Memiliki unit mobil baru memang hal yang didambakan oleh banyak orang. Apalagi jika mobil tersebut merupakan merek mobil yang sedang populer, tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemilik. Namun, ada yang lebih penting harus diperhatikan yaitu terkait perawatan dari mobil tersebut agar lebih awet dan performanya tetap tangguh.

daihatsu sigra
Daihatsu Sigra
Tentu saja, hal ini berkaitan dengan sparepat atau komponen kendaraan yang masing-masing memiliki umur pakainya sendiri. Nah, untuk itu tentu saja perawatan berkala harus rutin dilakukan untuk memastikan semua komponen masih dalam kondisi baik dan layak untuk menempuh jarak berkendara yang dibutuhkan pengemudi.

Jika melihat hal ini, tentu kita juga sama-sama tahu itulah mengapa setiap pembelian mobil baru biasanya pembeli mendapatkan beberapa promo seperti garansi dalam waktu yang lebih lama, perawatan dengan biaya terjangkau dan lain sebagainya. Strategi ini menjadi daya tarik tersendiri karena semua mobil tentunya mebutuhkan perawatan. Yang pasti, agar lebih terjamin dan aman, perawatan tersebut harus dilakukan di bengkel resmi Daihatsu.

Berbicara soal perawatan, kini pembeli mobil Daihatsu Sigra mendapat penawaran yang sangat menarik. Kabarnya, untuk pembeli mobil Daihatsu Sigra versi mesin berkapasitas 1,2 liter baik dengan transmisi manual ataupun otomatis berhak mendapatkan biaya perawatan berkala yang cukup terjangkau. Untuk biayanya seperti yang dirangkum dari KompasOtomotif, Jumat (23/09/2016) tertulis untuk masa perawatan berkala selama 2,5 tahun (50.000 km) hanya Rp2,13 juta.

Seperti yang dirangkum dari sumber yang sama, untuk detail hitungannya adalah sebagai berikut :

1.000 km – gratis jasa dan penggantian suku cadang
10.000 km (6 bulan) – gratis jasa dan perawatan Rp 364.000
20.000 km (12 bulan) – gratis jasa dan perawatan biaya Rp 391.000
30.000 km (18 bulan) – gratis jasa dan perawatan biaya Rp 364.000
40.000 km (24 bulan) – gratis jasa dan perawatan biaya Rp 647.000
50.000 km (30 bulan) – gratis jasa dan perawatan biaya Rp 364.000

Total biaya selama 30 bulan: Rp 2.130.000

Nah, tunggu apa lagi? Segera miliki mobil Daihatsu Sigra, Informasi lebih lengkap hubungi : Susanto, Sales Marketing PT. Serba Mulia Auto.

Daihatsu Sahabatku ...

Sumber : www. semisena.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.